Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kampanye Kebudayaan, Dukungan Bergema di Kandui

  • Oleh Ramadani
  • 03 April 2018 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1, Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra, bergema di Lapangan Sepak Bola Sinar Harapan, Desa Kandui, Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Barito Utara, Selasa (3/4/2018).

Dukungan itu disuarakan para simpatisan saat Nadalsyah dan Sugianto menggelar kampanye kebudayaan.

Juru kampanye pasangan nomor urut 1, Hasrat, bahkan yakin Nadalsyah-Sugianto akan memenangi pilkada 2018. Sebab berdasarkan hasil survei, 85% masyarakat Barito Utara mendukung Nadalsyah-Sugianto untuk menjadi bupati dan wakil bupati periode 2018-2023.

Angka fantastis itu, sambungnya, muncul lantaran masyarakat sudah melihat dan mengetahui kemajuan pembangunan di Bumi Iya Mulik Bengakang Turan selama kepemimpinan Nadalsyah.

“Salah satu contohnya yakni di bidang infastruktur. Sekarang infastruktur jalan desa-desa sudah terhubung dengan ibu kota kecamatan dan ibu kota kabupaten,” ucapnya.

Oleh karena itu, lanjut dia, dari total 25 anggota dewan yang duduk di DPRD Barito Utara, 19 orang sepakat mendung Nadalsyah untuk kembali menjadi bupati berpasangan dengan Sugianto.

“Nadalsyah juga sukses dalam menggalakan bidang pertanian di daerah ini,” tambahnya.

Untuk di bidang kesehatan, Nadalsyah membangun rumah sakit megah yang akan menjadi rujukan bagi rumah sakit di DAS Barito.(RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru