Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bisa Hubungi Mantan Terindah Wira Nagara Kasih Hadiah

  • Oleh Jurnalis Warga
  • 05 April 2018 - 07:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Jebolan ajang kompetisi lawakan tunggal Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 5 Kompas TV 5 Wira Nagara bagi hadiah untuk penonton yang bisa menelepon mantan terindah.

Wira melakukan itu saat tampil dalam acara Stand Up Goes To Campus, di kampus Universitas Antaksuma, Pangkalan Bun, baru-baru ini. Hadiah apa yang ia bagikan

Lelaki kelahiran Batang, 21 November 1992 itu membagikan dua buku karyanya berjudul Distilasi Alkena. Melalui buku besutannya itu, ia ingin mengajak khalayak ramai menertawakan patah hati bersama-sama.

Kehadiran Wira memang berhasil membuat ratusan penonton tertawa lepas dalam acara itu, Acara tersebut merupakan rangkaian dari Dies Natalis ke-10 Universitas Antakusuma ke-10 dan HUT ke-9 Badan Eksekutif Mahasiswa.

Selama berada dalam acara tersebut, Wira tampil bersahaja. Ia hanya minta panitia menyiapkan segelas kopi hitam dan rokok. Ia pun dengan ramah melayani setiap permintaan foto bersama dari orang yang hadir dalam acara itu. Tidak ada  rasa canggung saat ia melayani penonton yang ingin berfoto bersamanya. (SITI AKOBAH/m)

Penulis adalah Jurnalis Warga

Berita Terbaru