Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indragiri Hulu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bripka MD Sempat Bersembunyi di Atas Atap

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 05 April 2018 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebelum melarikan diri hingga menghilangkan jejak, Bripka MD sempat bersembunyi di atas genteng selama setengah jam. 

Saat warga mendatangi tempat perselingkuhan itu, MD mencoba melarikan diri melalui pintu belakang barak di Jalan Kaca Piring I, Kecamatan MB Ketapang tersebut.

Para warga sempat mengepung seluruh sudut barak tersebut. Namun warga mengira MD sudah melarikan diri jauh dari lokasi itu. Saat dilakukakan pencarian kembali, ternyata anggota Kepolisian Resor Kotawaringin Timur itu bersembunyi di genteng.

Hal itu pertama kali diketahui oleh Andi yang mencoba naik ke atas pagar pembatas antara barak dengan tempat ibadah yang ada di belakangnya. Saat di atas pagar, Andi melihat ada seorang laki-laki yang duduk di atas atap.

"Dia (MD) duduk saja di atas atap. Kami kira sudah pergi jauh ternyata masih disini," ucap Andi.

Saat itu Andi yang ditemani anggota kepolisian mencoba membujuk MD agar mau menyerahkan diri. Namun MD bersikeras menjauh dengan berjalan di atas genteng tersebut. Berbagai macam bujuk rayu sudah dikeluarkan, namun tidak mempan.

"Dia malah seperti orang kebingungan, berjalan mondar-mandir di atap itu. Tidak berapa lama ia mencoba mendekat, saya kira mau menyerah namun ternyata memberi kode agar saya dan Pak Polisi lainnya segera tutup mulut," terang Andi.

Sekitar 15 menit menjelang, keributan terjadi di depan barak itu, polisi yang bersama Andi pun pergi memeriksanya. Keributan terjadi ketika DI pasangan selingkuh MD keluar dari barak dan bertemu dengan Madi yang tidak lain adalah suaminya.

Keributan itu seakan menjadi pusat peralih perhatian agar MD bisa kabur. Dengan cepat MD melompat dari ketinggian kurang lebih 2,5 meter itu dan menghilang begitu saja tanpa jejak. (ACHMAD SYIHABUDDIN/m)

Berita Terbaru