Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Setiap Hari Patroli ke Beberapa Titik

  • Oleh Sri Hayati
  • 11 April 2018 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Yunabut mengatakan, pihaknya setiap hari melakukan pemantauan dan pengawasan dengan menerjunkan anggotanya ke beberapa titik.

Tujuannya, untuk memastikan keamanan dan ketertiban umum di masyarakat, khususnya wilayah perkotaan Kuala Kapuas. Dengan begitu, semuanya akan berjalan dengan baik dan lancar dalam menunjang aktivitas masyarakat sehari-hari.

“Untuk pengawasan setiap harinya, kami menurunkan kekuatan satu regu sebagai upaya menjaga keamanan. Anggota pada pagi hari berjalan kaki ke area pasar dan pelabuhan, karena lokasinya tidak terlalu jauh,” ungkap Yunabut, belum lama ini.

Selain itu, pihaknya juga rutin melakukan pengawasan terhadap beberapa aset milik Pemkab Kapuas agar selalu terjaga, mengingat aset tersebut juga sering digunakan masyarakat sebagai fasilitas umum. “Termasuk taman-taman yang ada di Kuala Kapuas, turut menajadi bagian dalam pengawasan, dengan begitu masyarakat akan merasa nyaman dan juga dapat menjaga kondisi fasilitas-fasilitas yang telah ada,” tuturnya. (SRI/B-2)

Berita Terbaru