Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kagumi Produk Rotan Katingan

  • Oleh James Donny
  • 15 April 2018 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menyampaikan kekagumannya dengan karya industri rotan masyarakat Katingan.

Kekaguman itu ia ungkapkan saat menyambangi stan Kabupaten Katingan pada pameran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Sabtu (14/4/2018).

Gubernur yang didampingi istri Yulistra Ivo mencoba kursi hasil kerajinan rotan karya asli masyarakat Katingan. Pimpinan Stan yakni Pjs Bupati Katingan, Suhaemi mengatakan, industri rotan sudah sangat familiar dengan masyarakat Katingan dan hingga saat ini terus dikembangkan masyarakat.

Pembukaan pameran dan pasar rakyat pada MTQ Kalteng ke-29 tersebut dibuka Gubernur dan ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua PKK Kalteng Yulistra Ivo.

Ketua Koordinator Pameran dan Pasar Rakyat, Fitriadie menyampaikan ucapan syukur atas dibukanya pameran dan pasar rakyat ini oleh orang nomor satu di Kalteng, yakni Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru