Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Barito Timur: Paslon Jagan Pancing Amarah Simpatisan

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 19 April 2018 - 19:42 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Pelaksanaan Pilkada 2018 di Barito Timur,  sebagai salah satu kabupaten yang menyelenggarakan pesta demokrasi dari  daerah yang menyelenggarakan dari 14 kabupaten/kota agar bisa berjalan dengan santun, damai dan tidak anarkis.

Untuk wewujudkan hal tersebut, Anggota DPRD Barito Timur, Cilikman Jakri menekankan peran dan kerja sama semua pihak baik penyelenggara Pilkada yakni KPU dan Bawaslu, peserta Pilkada yakni para pasangan calon (Paslon) hingga masyarakat baik itu pemilih, pengusung maupun pendukung.

“Saya yakin Pilkada akan berjalan lancar karena memang itu yang kita inginkan bersama,” ucapnya, Kamis (20/2/2018).

Dia mengharapkan setiap tim sukses dari pasangan calon diminta mengikuti peraturan yang sudah dibuat oleh KPU. Paslon harus berlomba-lomba beradu program, ide dan gagasan untuk membangun daerah.

Dari situasi nanti masyarakat akan menilai program yang mana yang lebih baik dan tidak justru melakukan money politic (politik uang), saling menyebarkan berita hoax, adu domba dan sebagainya.

“Zaman sekarang sudah tidak begitu lagilah. Masyarakat kita sekarang sudah cerdas. Masyarakat pasti akan memilih yang terbaik untuk kemajuan daerahnya. Untuk itu kita semua harus bekerja sama dan saling mengingatkan. Mari kita sama-sama sukseskan Pilkada serentak di dengan damai,” harapnya. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-6)

Berita Terbaru