Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Katingan Pimpin Paripurna Istimewa Pengambilan Sumpah Janji 2 PAW

  • Oleh Abdul Gofur
  • 24 April 2018 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua DPRD Katingan Ignatius Mantir Ledie Nussa memimpin rapat paripurna istimewa dalam rangka pengambilan sumpah janji dua anggota pengganti antar waktu (PAW), Selasa (24/4/2018) pukul 14.20 WIB siang. 

Paripurna juga dihadiri lengkap unsur pimpinan, mulai dari Wakil Ketua I Endang Susilawatie dan Wakil Ketua II Alfujiansyah. Sementara dari Pemkab Katingan, hanya diwakili Sekda Nikodemus.

Adapun jumlah anggota DPRD yang hadir sebanyak 15 orang dari 25 anggota yang ada. Lainnya, puluhan tamu undnagan seperti kepala SOPD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan agama.

Dua orang yang dilantik sebagai PAW itu, yakni Sunarti Duwel Rawing menggantikan H Wiwin Susanto dari Fraksi PDI Perjuangan. Kemudian, Rusdiyana yang menggantikan Fahmi Fauzi dari Partai Bulan Bintang (PBB).

Sebelumnya dua anggota DPRD Katingan itu mengundurkan diri karena masuk dalam bursa pencalonan Pilkada Katingan 2018. 

"Rapat paripurna istimewa DPRD dalam rangka pengambilan sumpah janji serta peresmian pemberhentian dan pengangkatan PAW anggota DPRD Kabupaten Katingan masa jabatan 2014 - 2019," kata Ignatius Mantir Ledie Nussa.(ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru