Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Salah Injak Rem, Mobil Avanza Masuk Parit

  • 26 April 2018 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah mobil yang terperosok ke dalam parit jadi tontonan warga Jalan Kapten Mulyono, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringimn Timur. Kecelakaan tunggal itu terjadi pada pagi hari, sekitar pukul 08.15 wib, Kamis (26/4/2018).

Menurut pengakuan pengemudi mobil Toyota Avanza Veloz bernomor polisi KH 1636 TH, Mike Triwidarti mengatakan, peristiwa yang dialaminya itu bermula ketika ia dan rekannya hendak membeli peralatan tulis kantor (atk) di sebuah toko yang berada di jalan tersebut.  

Namun ternyata toko masih belum buka. Kemudian, Mike melanjutkan perjalanan menuju toko lainnya. Saat hendak berbelok ke Jalan Jeruk, mobil dengan cepat masuk ke dalam parit. 

"Saat belok, rencananya saya mau menginjak pedal rem, malah menginjak pedal gas. Makanya mobil langsung melaju lurus dan masuk ke dalam parit," terangnya.

Seketika mobil masuk ke parit, Mike dan rekannya berusaha keluar melalui pintu mobil kanan depan. Terlihat jelas mobil tersebut masuk ke dalam parit dengan posisi bagian kanan mobil di dalam parit sementara bagian kanannya di atas. 

Kejadian itu sempat membuat arus lalu lintas setempat terganggu lantaran para pengendara yang melintasi jalan tersebut berhenti untuk sekadar melihat dan mengambil foto. Satu jam berselang, pihak Satlantas Polres Kotim datang dilokasi untuk mengumpulkan data dan mengatur arus lalu lintas.

Mobil tersebut mengalami pecah ban depan sebelah kiri setelah menabrak siring yang terbuat dari semen yang ada di parit tersebut, bagian kaca mobil sebelah kanan pecah dan depan mobil penyok. Kini kasus tersebut masih ditangani oleh pihak kepolisian setempat.

"Untung saja saya dan teman saya tidak apa-apa. Mobil ini adalah mobil kantor," tutur Mike. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru