Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebelum Beraktivitas Periksa Kondisi Kendaraan

  • Oleh Norhasanah
  • 26 April 2018 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakapolres Sukamara Kompol Rochmat Slamet mengimbau pengemudi memeriksa kendaraan bermotornya sebelum melaksanakan aktivitas agar memastikan kendaraan yang digunakan tidak bermasalah.

"Imbauan kami kepada masyarakat sebelum menjalankan aktivitas periksa kelengkapan-kelengkapan kendaraan, terkasuk rem, kekuatan ban, tekanan angin, helm, kaca spion dan lampu sein, ini perlu diperhatkan," pinta Kompol Rochmat Slamet dalam apel gelar pasukan Operasi Patuh Telabang 2018, Kamis (26/4/2018).

Menurut Rochmat, hal sepele yang dianggap para pengendara itu kurang diperhatikan, sehingga dikhawatirkan dapat menyebabkan kecelakaan.

"Kami keminta taati, ikuti aturan-aturan yang telah dilakukan demi keselamatan kita bersama. Kita berkendara, namu juga ada masyarakat yang ceroboh sehingga membuat kejadian-kejadian yang tidak inginkan," ujarnya.

Wakapolres Sukamara melanjutkan, dalam Operasi Patuh Telabang 2018 yang dimulai sejak hari ini hingga 9 Mei 2018 atau sekitar 14 hari.

"Ada 7 pelanggaran yang lebih ditekankan dalam operasi ini, diataranya adalah pengemudi yang melawan arus, pengemudi sepeda motor yang berboncengan lebih dari satu, pengemudi dibawah umur, pengemudi serta penunpang yang tidak menggunakan helm," terang Kompol Rochmat Slamet. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru