Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

IRT Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga

  • 29 April 2018 - 01:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga kawasan Jalan Menteng, Kelurahan Sawahan, Kecamatan MB Ketapang, Sabtu (28/4/2018) malam sekitar pukul 22.00 WIB, gempar. Hal ini menyusul penemuan jasad seorang ibu rumah tangga bernama Saidah, tewas tergantung di pohon mangga.

Udin, warga sekitar mengatakan, korban pertama kali ditemukan Torieh yang tidak lain adalah mertua korban. Tori sibuk mencari korban, karena sejak pukul 18.00 WIB tidak berada di rumah.

"Dia (Tori) tadi nanya kesana kemari mencari menantunya itu. Sekitar pukul 10 malam, dia menemukan Saidah tergantung di pohon mangga sekitar rumahnya," kata Udin di lokasi kejadian.

Saat menemukan jasad menantunya yang memiliki dua anak tersebut, Tori berteriak histeris. Sontak warga sekitar berkumpul di lokasi kejadian. Saat berkumpul, korban sudah berada di bawah tanah.

"Katanya sih Tori yang memotong tali nya. Saat kami ada disini, jasad korban sudah tidak tergantung," terang Udin.

Sejumlah warga pun langsung melaporkan ke peristiwa tersebut ke kepolisian. Petugas dari Polsek Ketapang masih melakukan penyelidikan mengungkap kasus gantung diri ini. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru