Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tali yang Digunakan Gantung Diri Tiba-tiba Hilang

  • 29 April 2018 - 05:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kasus penemuan jasad seorang ibu rumah tangga (IRT), Saidah, yang tewas tergantung di pohon mangga semakin menggemparkan. Pasalnya tali yang digunakan untuk menggantung ini tiba-tiba hilang entah kemana.

"Kata Torieh (ibu mertua korban) si Saidah meninggal dengan cara tergantung di pohon mangga. Saat warga berdatangan tali jemuran yang digunakan untuk gantung diri tiba-tiba menghilang," ucap Udin, warga sekitar.

Selain itu, Udin melanjutkan, pisau yang digunakan Tori untuk memotong tali yang menggantung korban juga turut menghilang. Tidak ada seorang pun yang tahu bagaimana peristiwa itu terjadi.

"Tadi ada polisi yang datang dan menanyakan di mana keberadaan talinya. Namun tidak ada satu orang pun yang tahu, termasuk Tori," terangnya.

Terlihat anggota Polsek Ketapang masih menyelidiki kasus tersebut dan mencari barang bukti itu. Hingga Minggu (29/4/2018) sekitar pukul 01.00 wib,  akhirnya penyelidikan itu harus dihentikan dan akan dilanjutkan kembali pada pagi hari.

Saidah, warga kawasan Jalan Menteng, Kelurahan Sawahan, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Kotawaringin Timur ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di pohon mangga, Sabtu (28/4/2018) malam. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru