Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Hari Dua Nyawa Melayang, Satu Tabrak Lari

  • Oleh Budi Yulianto
  • 10 Mei 2018 - 02:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Belakangan ini, peristiwa kecelakaan lalu lintas marak terjadi di Kota Palangka Raya. Bahkan selama tiga hari sejak Senin (7/5/2018), tercatat ada dua korban meninggal dunia dari dua peristiwa kecelakaan.

Dari jumlah itu, seorang di antaranya diduga korban tabrak lari. Korban bernama Sadikin Cipta Jaya. Lelaki 61 tahun itu tewas setelah sempat menjalani perawatan di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya. 

Peristiwa yang dialami Sadikin terjadi di Jalan Tjilik Riwut, Km 8, Palangka Raya, Rabu (9/5/2018) dini hari. Dari informasi yang diperoleh borneonews.co.id, korban meninggal dunia setelah mengalami luka berat akibat diduga ditabrak mobil saat berjalan kaki.

Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Anang Hardyanto melalui Kanit Laka Aiptu Tri Marsono mengatakan, peristiwa itu bermula ketika korban hendak menyeberang jalan. Mendadak meluncur sebuah mobil (belum diketahui) dari arah Palangka Raya menuju Tangkiling. 

Tubuh korban langsung tersambar hingga mengalami luka berat. Namun mobil langsung tancap gas. Sedangkan warga yang melihat korban tergeletak membawanya ke rumah sakit. 

"Korban meninggal dunia di RSUD dr Doris Sylvanus. Ada bekas benturan keras di bagian tubuhnya. Oleh sebab itu, untuk sementara diduga korban tabrak lari," kata Aiptu Tri Marsono. 

Sementara itu, pada Senin (7/5/2018), seorang pengendara sepeda motor bernama Silvinus Ambang, 60, tewas seusai adu kuat dengan dump truk bernomor polisi KH 8452 A. Peristiwa itu terjadi di pertigaan Jalan RT A Milono-Mahir Mahar. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru