Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diberi Sepeda, 10 Anak Pekikkan Terima Kasih untuk Bunda PAUD Kalteng

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 15 Mei 2018 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Sebanyak 10 sepeda ukuran kecil, berjajar di ruang utama Istana Isen Mulang Palangka Raya, Senin (14/5/2018) pagi.

Tidak lama kemudian, sepeda itu raib, dibawa beberapa siswa pendidikan anak usia dini (PAUD) dan TK, yang terlihat masih mungil dan imut.

Ya, istri Gubernur Kalteng, Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran lah yang membagikan 10 sepeda itu kepada 10 anak. Hadiah ini, untuk memberikan semangat kepada mereka untuk selalu belajar rajin di sekolah.

Selain itu, pemberian hadiah tersebut buah dari kunjungan kerja (Kunker) istri Gubernur Kalteng selaku Bunda PAUD ke sejumlah sekolah TK dan PAUD di Kota Palangka Raya.

“Tadi padi dadalah alam rangka tindak lanjut kunker Gubernur dan istri sebagai Bunda PAUD di TK/PAUD di Kota Palangka Raya. Jumlah sekolah penerima sebanyak 10 sekolah,” kata Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng, Gazali Rahman.

Tak lama diserahkan, beberapa anak didik itupun langsung menggeber sepeda hadiah itu di depan Istana Isen Mulang yang berhalaman cukup luas. “Terimakasih Bunda Paud,” seru mereka. (ROZIQIN/B-11)

Berita Terbaru