Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ustadzah Oki Setiana Dewi Ceramah di Istana Isen Mulang

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 25 Mei 2018 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Ustadzah Oki Setiana Dewi mengisi ceramah agama dalam rangka tabligh akbar yang berlangsung di Istana Isen Mulang, Kota Palangka Raya, Jumat (25/5/2018) sore.

Acara buka puasa bersama dan tabligh akbar itu buah kerja sama pemprov dengan panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Kalteng.

Sekitar pukul 14.45 WIB, mantan aktris film itu mulai menyampaikan tausiyahnya hingga detik-detik buka puasa. Sebelumnya acara diisi dengan alunan musik islami, pembacaan ayat suci al quran, dan kata pengantar dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Oki Setiana dalam tausiahnya mengajak masyarakat yang hadir di bawah tenda di halaman Istana Isen Mulang untuk memperbanyak amalan sunnah di bulan suci Ramadan, dan sering-sering menengok kitab suci al quran.

"Sebab apa dalam bulan puasa ini semua amalan sunnah dicatat sebagai wajib. Rugi kalau tidak mengamalkan. Dan banyak lagi di bulan ini beberapa keutamaan," urai Oki Setiana.

"Hak al quran adalah kau baca. Pertanyaannya, berapa ayat sehari Ini sudah hari kesembilan, sudah berapa khatamkan al quran," seru Oki Setiana lagi.

Selain masyarakat, sejumlah kepala satuan organisasi perangkat daerah serta forum pimpinan daerah juga hadir. Buka puasa bersama dan tabligh akbar tersebut bertema 'Dengan Spirit Bulan Suci Ramadan Mari Kita Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Menuju Kalteng Berkah'. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru