Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Apresiasi Kegiatan Buka Bersama di Kediaman H Abdul Rasyid AS

  • Oleh Wahyu Krida
  • 12 Juni 2018 - 19:32 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran memberikan apresiasi acara buka puasa bersama pemilik Citra Borneo Indah (CBI) Group H Abdul Rasyid AS di kediamannya, Rabu (12/6/2018).

Usai salat Maghrib berjamaah, Gubernur mengatakan bahwa ia memgimbau kepada pengusaha nasional di Kalteng agar bisa mengikuti jejak H Abdul Rasyid AS dalam hal kegiatan soaial dan keagamaan.

"Karena bila ini dilakukan, maka manfaat keberadaan perusahaan berkala nasional bakal bisa dinikmati secara langsung oleh warga Kalteng. Paling tidak, gubernur tidak menanggung lagi THR bagi bamyak pihak," ujar Gubernur berseloroh yang disambut gelak tawa hadirin.

Dalam kesempatan tersebut, Sugianto juga berpesan agar seluruh pihak dan masyarakat bisa menjaga kekondusifitasan situasi Kalteng, terlebih jelang pemilukada yang bakal digelar beberapa kabupaten/kota di Kalimantan Tengah.

"Mari kita sambut  pemilukada ini dengan penuh damai. Warga yang memilki hak pilih datang saja ke TPS, pilih saja calon yang dipercaya. Kalah menang dalam pemilukada adalah hal yang biasa," jelas gubernur.

Demikian juga peserta pemilukada  yang bertanding, juga harus sportif.

"Apapun hasilnya, terima dengan legawa, sehingga tidak perlu sampai ke Mahkamah Konstitusi. Kemudian pemenang pemilukada juga harus merangkul yang kalah agar bersama-sama membangun daerahnya masing-masing demi kejayaan Kalteng pada umumnya," jelas gubernur. (YD/m)
 

Berita Terbaru