Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sehari Jelang Lebaran, Bengkel Motor di Kasongan Laris Manis

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Juni 2018 - 21:02 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sehari menjelang lebaran, sejumlah bengkel kendaraan roda dua di Kasongan yang masih buka laris manis.

Pasalnya, para pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua atau warga Kasongan mendatangi bengkel sepeda motor guna men-service kendaraannya.

Seperti yang terjadi Kamis (14/6/2018). Sejumlah bengkel kendaraan roda dua di Jalan Trans Kalimantan di Kota Kasongan yang masih buka tampak ramai dikunjungi warga.

Salah satunya bengkel motor Ad-Li di Jalan Trans Kalimantan Km 1 Kasongan. Sejak pagi hingga siang bengkel ini selalu ramai melayani service kendaraan bermotor.

Menurut Adi, pemiliik bengkel Ad-Li Motor Kasongan, selain ganti ban dalam dan luar, biasanya warga yang datang juga ada yang ganti oli sepeda motor dan lainnya.

"Sejak seminggu menjelang lebaran ini ada peningkatan jumlah warga yang sertvis kendaraannya di bengkel kami, apalagi dua hari terakhir," tuturnya.

Menurutnya sebagian besar warga yang service kendaraan sejak beberapa hari terakhir adalah para pemudik. Selain arah Sampit juga tidak jarang yang mengaku hendak ke Palangka Raya.

"Kebanyakan ganti oli dan ganti ban luar, mungkin karena perjalanan jauh, dan baru turun dari kampung khawatir kondisi kendaraannya saat di jalan," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru