Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bimtek Guru Dipusatkan di SMPN 3 Selat

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 21 Juni 2018 - 20:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pelatihan bimbingan teknis (Bimtek) SMP dilakukan di SMPN 3 Selat. Sebelumnya pembukaan bimtek dilakukan di aula Kantor Bupati Kapuas yang dibuka oleh Pj Bupati Agus Pramono.

"Alasan kenapa SMPN 3 Selat ini dipilih karena memiliki ruangan gedung yang sangat banyak, sehingga SMPN ini sangat cocok untuk dijadikan tempat pelaksanaan bimtek untuk kepala sekolah dan guru," kata penanggung jawab Bimtek SMP, Titus, Kamis (21/6/2018).

Dia mengatakan jadwal Bimtek bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kondisi. Dalam Bimtek ini pemberian materi dilakukan oleh instruktur. Tahapan awal bimtek dengan melakukan regristrasi dan selanjutnya pemberian materi oleh instruktur.

"Sementara itu materi yang diberikan seperti kebijakan dan dinamika pembangunan dan perkembangan kurikulum 2013. Untuk materi selanjutnya kecakapan abad 21, penguatan pendidikan karakter dan literasi dalam pembelajaran," ucapnya.

Bimtek ini selesai 26 Juni 2018. Apabila ada pemadatan materi para perserta akan mengikuti bimtek ini sampai malam. (HARDI/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru