Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebelum Tewas, Stefanus Balim Sempat Kerasukan

  • 22 Juni 2018 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sehari sebelum ditemukan tewas dengan luka robek di bagian leher depan dengan diameter yang lebar, Stefanus Balim sempat beberapa kali mengalami gangguan mistis.

Hal itu di sampaikan oleh Lucas, seorang karyawan PT  Agro Wana Lestari di Desa Tumbang Penyahuan, Kecamatan Bukit Santuai, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

"Rabu (20/6/2018) malam, Stefanus ini mengalami gangguan mistis, ia kerasukan roh halus dan mengamuk serta hendak menikam orang yang ada di sekitarnya," ucap Lucas kepada Borneonews.co.id, Jumat (22/6/2018).

Saat kerasukan, pria berumur 39 tahun itu memiliki tenaga yang sangat luar biasa. Sembilan orang pria terlempar setelah mencoba mengamankan Stefanus dengan cara memegangi setiap bagian tubuhnya.

"Saat kerasukan ia mengamuk, kami pun coba menahannya. Kami malah terlempar, tenaganya sangat kuat. Jika dipikirkan secara logika memang tidak mungkin pria berbadan kurus begitu bisa dengan mudah lepas dari dekapan sembilan pria dewasa," terang Lucas.

Ia melanjutkan, beberapa paranormal sudah didatangkan untuk menyembuhkan Stefanus. Saat pengobatan pun, ia terus mengamuk dan mengambil sejumlah senjata tajam untuk menikam orang di sekitarnya. Beruntung pada malam itu ia berhasil disadarkan. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru