Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Logistik Pilkada Katingan Telah Didistribusikan ke Lima Kecamatan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 23 Juni 2018 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan Subandi mengatakan, pihaknya telah mendistribusikan logistik pilkada ke lima kecamatan.

"Untuk distribusi logistik sudah didistribusikan untuk lima wilayah kecamatan, yakni Marikit, Katingan Hulu, Bukit Raya, Mendawai dan Kecamatan Katingan Kuala," ujarnya di sela memantau kampanye terbuka paslon nomor 2 Fahmi Fauzi - Maspek J Garang di Lapangan Batu Munduk Tumbang Samba, Sabtu (23/6/2018).

Sedangkan sisanya di delapan kecamatan lainnya seperti Kecamatan Petak Malai, Sanaman Mantikei, Katingan Tengah, Pulau Malan, Tewang Sanggalang Garing, Katingan Hilir dan Tasik Payawan serta Kamipang bakal didistribusikan mulai 25 Juni lusa.

Selain memantau kampanye terbuka paslon nomor 2, pihaknya juga memantau pendistribusian C6 apakah sudah sampai ke KPPS atau belum.

"Kami selain memantau kampanye terbuka di sini juga berkeliling ke sejumlah wilayah untuk memantau sekaligus memastikan distribusi C6 itu, ternyata di 13 kecamatan yang ada C6 sudah berada di tingkat KPPS," ujarnya. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru