Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Idham Coblos di TPS 11 dan Edy di TPS 3

  • Oleh James Donny
  • 27 Juni 2018 - 11:34 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Calon Bupati Pulang Pisau Idham Amur dari Paslon nomor 1 dan Edy Pratowo calon bupati Paslon nomor 2 menggunakan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing di Pulang Pisau,  Rabu (27/6/2018).

Calon bupati nomor urut 1 Idham Amur melakukan pencoblosan lebih pagi sekitar pukul 07.00 WIB di TPS 11 jalan Tingang Menteng Pulang Pisau,  sedangkan Edy Pratowo melakukan pencoblosan di TPS 3 jalan Darung Bawan Pulang Pisau.

Hingga saat ini proses pemungutan suara Pilkada Kabupaten Pulang Pisau masih berjalan dengan suasana aman terkendali, dan proses pencoblosan akan berakhir hingga pukul 13.00 WIB. 

Proses pencoblosan serentak dilaksanakan di 325 TPS yang ada di Kabupaten Pulang Pisau ini diharapkan berjalan aman dan damai. "Kita mengharapkan pelaksanaan Pilkada ini berjalan aman, tertib dan damai,"  kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono ditemui saat memantau TPS-TPS. 

Aparat keamanan dari kepolisian,  TNI,  Pol PP dan Linmas disiagakan di masing-masing TPS untuk menjaga agar proses demokrasi di Pulang Pisau berjalan aman,  tertib, dan lancar. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru