Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten ke-16 Pulang Pisau

  • Oleh Ramadani
  • 02 Juli 2018 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Bupati Barito Utara Nadalsyah menghadiri peringatan hari jadi ke-16 Kabupaten Pulang Pisau yang digelar di halaman kantor Setda Pulpis, jalan trans Kalimantan, Km 86, Kelurahan Bereng, Senin (2/7/2018).

Kehadiran Bupati Barito Utara itu disambut Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo.

Pada kesempatan itu, Bupati Nadalsyah menyampaikan selamat atas hari jadi Kabupaten Pulang Pisau yang ke-16. Semoga melalui kepemimpinan Bupati Edy Pratowo bersama Wakil Bupati Pujirustaty Narang, ke depan Kabupaten Pulang Pisau menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu, Bupati Edy Pratowo juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Nadalsyah. Ia berharap, semoga silaturahim antara Barito Utara dan Pulang Pisau dapat selalu terjaga.

Peringatan HUT ke-16 tahun Kabupaten Pulang Pisau tahun ini mengambil tema Jadikan Kabupaten Pulang Pisau Sebagai Bumi Handep Hapakat (Handal, Terdepan, Harmonis, Partisipatif, dan Mufakat).

Dalam sambutannya yang dibacakan Bupati Edy Pratowo, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran berharap Kabupaten Pulang Pisau selalu mengedepankan akuntabilitas dan kredibel dalam kepemerintahan. Yang nantinya akan mewujudkan Kalteng Berkah serta menjadikan Indonesia lebih jaya.

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau ke-16 juga dihadiri Asisten II Setda Kalteng selaku perwakilan Gubernur, dan bupati/wakil bupati dari sejumlah daerah. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru