Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Harus Tetap Bersatu Membangun Kabupaten Gunung Mas

  • 05 Juli 2018 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Gunung Mas (DPRD Gumas) Iswan B Guna mengingatkan masyarakat di wilayah Kabupaten Gunung Mas supaya bersatu untuk membangun Kabupaten Gunung Mas.

"Saat pemilihan bupati dan wakil bupati maupun setelah pemilihan bupati dan wakil bupati, kita harus bersama-sama mendukung pembangunan di daerah ini," kata Iswan, Kamis (5/7/2018).

Menurut Iswan, saat pilkada berbeda pilihan merupakan hal yang wajar dan itu bagian dari demokrasi. Pasalnya, semua masyarakat memiliki penilaian masing-masing terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Apalagi lanjutnya, ada tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati yang maju pada pilkada Gunung Mas. "Mari kita tetap menjaga daerah ini supaya selalu aman dan kondusif. Sehingga masyarakat tetap bisa melaksanakan aktivitas dan pekerjaan seperti biasannya," pesan Iswan.

Begitu pun bila ada yang dipersoalkan dengan hasil pilkada, harus diselesaikan sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru