Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Kominfosandi Barito Utara Ikuti Rakernis Kominfo Provinsi

  • Oleh Ramadani
  • 05 Juli 2018 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sejumlah aparatur sipil negara (ASN) Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian  (Diskomnfosandi) serta Bapedda Litbang Kabupaten Barito Utara mengikuti Rapat Kerja Teknis (rakernis) Kominfo se-Kalimantan Tengah di Aula Bapedda Kotim.

Rakernis Kominfo tersebut dilaksanakan selama tiga hari yakni dari 5 – 7 Juli 2018. Rakernis bertema 'Kominfo sebagai Pusat Gravitasi Baru menuju Kalteng Berkah' dibuka Sekda Kotim Halikinnor.

Rakenis diikuti perwakilan dari Dinas Kominfosandi Statistik /Bapedda Provinsi Kalimantan Tengah dan Dinas Kominfo Kabupaten /Kota se Kalimantan Tengah.

Kadis Kominfosandi  Barito Utara, M Iman Topik mengatakan keikutsertaan Kominfosandi mengikuti Rakernis ini agar terjalin komunikasi dan kesesuaian dalam penyebaran informasi dan komunikasi.

“Selain itu, kesamaan penataan sistem aplikasi berbasis Internet yang terkoneksi antara Kabupaten/ kota dengan provinsi” ucapnya.

M Iman Topik menyampaikan, dalam kegiatan tersebut, Kadis Kominfo Provinsi Kalteng Herson B Aden mengatakan dengan terlaksananya sistem aplikasi secara internet dan E-Gov memudahkan dalam pelaksanaan birokrasi yang cepat, tepat, akurat serta pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Sebelum masyarakat meminta informasi kita sudah menyuguhkan, melayani, dan menfasilitasi secara baik," kata Herson yang disampaikan Iman Topik. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru