Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Janda 29 Tahun di Barito Selatan Ditemukan Tewas dengan Luka Sayatan di Leher

  • Oleh Uriutu
  • 06 Juli 2018 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Seorang janda berusia 29 tahun atas nama Erniwati ditemukan tewas dengan luka sayatan di leher, Kamis (5/7/2018) sekitar pukul 19.30 WIB. Korban ditemukan di Sungai Ayuh, Desa Patas, Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA).

Berdasarkan keterangann, petugas kesehatan Puskesmas Patas, Rinto mengatakan, korban diantar warga ke Puskesmas dalam keadaan banyak luka sayatan di tangan kiri dan lehernya.  

“Korban sempat ditangani di Puskesmas Patas. Namun kondisi korban semakin kritis, kemudian dirujuk ke RSUD Jaraga Sasameh Buntok. Tapi di perjalanan, korban meninggal dunia,” kata Rinto, Jumat (6/7/2018).

Dia menceritakan, sebelumnya korban diantar seorang warga Desa Patas I, yang mengaku menemukan korban. Kala itu, dia tengah memancing di Sungai Ayuh sekitar jembatan.

Tiba-tiba, terdengar suara teriakan orang minta tolong dari sungai. Saat ditemukan dan dinaikan ke atas perahu, korban terlihat mengalami luka sayatan di tangan kiri dan lehernya.

Sementara itu berdasarkan keterangan adik korban, Erwin, kakaknya itu pergi dari rumah bersama teman prianya berinisial MA, dua minggu sebelum ditemukan tewas.

Kala itu, mereka beralasan pergi untuk mencari pekerjaan ke Sungai Danau, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. 

“Semenjak itu kita tidak ada kabar dari kakak. Ponselnya juga tidak pernah aktif. Baru tadi malam tahu kalau kakak dirawat di puskesmas Patas,” tutur dia. 

Kasatreskrim Polres Barsel, AKP Triyo Sugiono, mengatakan kasus penemuan mayat itu masih ditangani kepolisian dengan melakukan penyelidikan lebih lanjut. (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru