Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Bartim Apresiasi Aparat Kepolisian Berantas Narkoba

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 19 Juli 2018 - 10:22 WIB

BORNEINEWS, Tamiang Layang - DPRD Kabupaten Barito Timur memberikan apresiasi kepada aparat kepolisian yang telah menindak tegas para pengedar narkotika golongan I jenis sabu dan memutus rantai para penjualnya.

"Kita sangat mengapresiasi pihak kepolisian yang sudah bekerja keras dalam memberantas narkoba dan berharap penindakan sampai ke akarnya," kata Anggota DPRD Barito Timur, Cilikman Jakri saat menghadiri acara pemusnahan barang bukti di Kejaksaan Negeri Tamiang Layang, Rabu (18/7/2018).

Dalam hal pemberantasan narkoba pihaknya mendukung penuh upaya aparat kepolisian khusunya di wilayah Bartim. "Apapun itu jenisnya yang merusak anak bangsa wajib diberantas tanpa terkecuali," tegasnya.

Rabu kemarin Kejaksaan Negeri Tamiang Layang memusnahkan barang bukti dari hasil tindakan yang dilakukan Polres Bartim. Totalnya 6.672 butir dari 10 perkara.

Khusus untuk sabu dengan berat 19.33 gram dari 20 perkara dilarutkan ke dalam air, kemudian dimasukkan dalam lubang tanah, sedangkan berbagai merek telepon dihancurkan dengan cara dipalu. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-6)

Berita Terbaru