Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kotim Desak Polisi Ungkap Kasus Jadi Atensi Masyarakat

  • Oleh Naco
  • 23 Juli 2018 - 22:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Jhon Krisli merasa prihatin masih maraknya peredaran narkotika di daerah ini. Bahkan dia kembali mempertanyakan pengembangan pengungkapan kasus dua truk zenith, beberapa waktu lalu.

Pernyataan itu dilontarkan Jhon Krsili setelah menyaksikan pemusnahan barang bukti sabu yang mencapai setengah kilogram dan zenith capai 67.269 butir dari pengungkapan kasus Juni 2017-Juli 2018 di Kejaksaan Negeri Kotim.

Jhon mendesak agar penegak hukum terutama Polres Kotim bisa mengembangkan lagi pengungkapan kasus temuan dua truk zenith di Pelabuhan Sampit beberapa waktu lalu, yang dia nilai belum menyentuh pemiliknya.

"Yang lain bisa diungkap mengapa itu tidak. Nah ini harapan kita agar kasus yang belum terungkap itu bisa diungkap, termasuk kematian Nur Fitri," kata Jhon, Senin (23/7/2018).

Menurut Jhon, jika kasus yang menjadi perhatian publik itu tidak terungkap akan jadi preseden buruk nantinya. Apalagi itu jadi perbincangan di kalangan masyarakat.

Jhon mengakui sejauh ini kinerja pihak kepolisian maupun kejaksaan di Kotim sudah cukup baik. Namun akan lebih baik bilamana apa yang selama ini belum terungkap bisa diungkap. Karena peredaran narkotika di Kotim sangat luar biasa. 

Dia juga meminta agar peran serta masyarakat lebih ditingkatkan lagi. Agar peredaran narkotika di Kotim ini dapat dicegah. Sebab, jika melihat jumlah peredarannya yang berhasil diungkap setiap tahunnya cukup luar biasa. (NACO/B-11)

Berita Terbaru