Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sakariyas Sampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Akhir Masa Jabatan Bupati Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 24 Juli 2018 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Sakariyas menyampaikan pidato penetapan keputusan DPRD terhadap persetujuan atas raperda pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2017 dan pengantar laporan keterangan pertanggungjawaban akhir masa jabatan bupati Katingan periode 2013-2018, Selasa (24/7/2018).

Hal ini disampaikan pada rapat paripurna DPRD Katingan VII masa persidangan III tahun sidang 2018.

Rapat paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Ignatius Mantir L Nussa didampingi dua wakil ketua, Endang Susilawatie dan Alfujiansyah, serta beberapa anggota dewan lainnya.

Sementara unsur FKPD tampak hadir Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting dan Dandim 1015 Sampit Letkol Inf. Sumarlin Marzuki serta undangan lainnya termasuk para kepala SOPD.

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Katingan yang telah membahas dan dapat menyepakati rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2017 untuk dapat disyahkan menjadi peraturan daerah," ucap Bupati Sakariyas mengawali pidatonya. 

"Harapan saya agar kerjasama yang harmonis antara pihak legislatif dan eksekutif ini dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan di masa-masa mendatang," imbuh Sakariyas. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru