Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Semua Pemain Kalteng Putra Dipastikan Bugar Melawan Persiwa Wamena

  • Oleh Budi Yulianto
  • 26 Juli 2018 - 10:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelatih Kepala Kalteng Putra, Kas Hartadi memastikan semua pemain dalam kondisi bugar dan siap bertanding melawan Persiwa Wamena di Stadion Mashud Wisnu Saputra, Kuningan, Jawa Barat, Kamis (26/7/2018) sore nanti.

"Kita ke sini dengan membawa 20 pemain. Semua kondisinya bugar dan siap bertanding," kata Kasat Hartadi. Ia menuturkan, langkah evaluasi sudah dilakukan setelah menjalani laga tandang sebelumnya.

Kas Hartadi juga sudah menginstruksikan anak didiknya untuk bermain apik. Kas berharap, laga lanjutan pada Liga 2 Indonesia itu bisa berbuah positif untuk tim kebanggaan Bumi Tambun Bungai. Yakni bisa mendapatkan poin penuh.

Sebelumnya, laga tandang yang telah dilakoni Kalteng Putra yakni melawan Blitar United. Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Soepriyadi, Sabtu (14/7/2018) malam itu berakhir dengan skor 1-1.

Selanjutnya laga tandang berikutnya yakni melawan PSIM Jogja di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (19/7/2018). Dalam laga itu Kalteng Putra tumbang dengan skor 2-0. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru