Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Umi Mastikah Terharu Saat Malam Syukuran Wali Kota Terpilih

  • Oleh Budi Yulianto
  • 26 Juli 2018 - 13:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Umi Mastikah terlihat sangat terharu ketika memberikan sambutan pada malam syukuran atas kemenangan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya 2018.

Ungkapan rasa syukur dengan nada tersedu-sedu disampaikan di hadapan ratusan pendukungnya yang hadir di kantor DPD Golkar Kota Palangka Raya, Rabu (25/7/2018) malam.

Ia berdiri berdampingan dengan Fairid Naparin yang menjadi Wali Kota Palangka Raya.

Sambutannya itu disampaikan setelah mendapat kesempatan dari wali kota yang baru, Fairid Naparin.

"Saya bangga sekali. Tidak mudah memadukan 10 parpol. Tapi kami mampu membuktikan itu," katanya.

Ucapan yang membuatnya tersedu-sedu itu ketika dirinya menyebut seakan-akan telah mendapat keluarga baru. Umi pun mengutarakan bahwa dirinya berada di Kalteng karena diboyong suaminya, HM Sriosako, anggota DPRD Kalteng.

"Terima kasih semuanya atas kesempatan ini. Fairid-Umi tetap melaksanakan visi misi," tuturnya. Sementara itu, Fairid Naparin mengatakan, pihaknya bisa memasukkan program kerja dimulai 6 bulan setelah dilantik.

"Karena anggaran APBD 2019 saat ini sudah disahkan, sehingga belum bisa menyelipkan program visi misi. Insya Allah 6 bulan setelah dilantik, bisa menjalankan program kami," ucapnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru