Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrak MX King, Pengendara Vixion Tewas dengan Luka Bakar di Leher

  • 31 Juli 2018 - 14:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Anjar Sugianto Km 18, Desa Sungai Hanya, Kecamatan Antang Kalang, Senin (30/7/2018). Dua motor Yamah Vixion dan MX King bertabrakan. Pengemudi Vixion tewas di lokasi kejadian.

Kapolsek Antang Kalang, Ipda Dimas mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Selasa (31/7/2018), mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 08.00 wib.

Motor Yamaha Vixion hitam KH 6356 LR dikemudian remaja berusia 18 yang memboncengi remaja berusia 17. menabrak motor Yamaha MX King tanpa plat dari arah berlawanan.

Kronologisnya, itu motor vixion melaju dari arah Sangai menuju Kalang. Namun masuk ke dalam jalur kanan. Saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju motor MX King yang dikemudikan remaja berusia 18 bersama penumpangnya remaja berusia 15.

"Vixion mengambil jalan MX King. Kecelakaan tidak dapat dihindari karena jaraknya saat itu sudab dekat," jelas Kapolsek Antang Kalang.

Dimas melanjutkan, peristiwa adu kuat ity menewaskan seorang pengendara, dengan luka bakar di bagian leher, luka di bagian punggung dan pundak kaki kanan. Penumpang yang diboncengi korban berhasil selamat, dan hanya menderita luka lecet di lutut serta patah jari manis tangan kanan.

"Penumpang MX king mengalami lebam pada mata kiri. Pengemudinya mengalami luka di bibir, dagu, jari kaki kanan, pipi kanan lebam dan telinga kiri mengeluarkan darah," kata Dimas.

K empat korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Antang Kalang. Korban yang selamat diberikan pengobatan intensif. Sementara jasad korban divisum sebelum dimakamkan. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru