Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelajar SMA Ini Rutin 3 Kali Sebulan Layani Nafsu Sang Duda

  • Oleh Naco
  • 31 Juli 2018 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pelajar SMA di Kota Sampit berusia 15 mengaku sering kali disetubuhi oleh duda yang tak lain kekasihnya, AD alias Al (37). Bahkan dalam sebulan, ia rutin ditiduri oleh Al.

"Sebulan tiga kali harus melayani terdakwa katanya. Karena kalau tidak mau diancam," kata penasihat hukum terdakwa, Agung Adisetiyono seusai sidang tertutup itu, Selasa (31/7/2018) di Pengadilan Negeri Sampit.

Tiap berhubungan layaknya suami istri, remaja putri ini harus rela dikencani dari pukul 16.00 hingga pukul 08.00 WIB. Dari beberapa kali disetubuhi, ia mengaku empat kali melakukannya atas suka sama suka.

Selebihnya korban mau karena di bawah ancaman. Karena jika tidak mau melayani nafsu birahi Al, foto setengah bugilnya diancam akan disebarkan.

Karena saat mereka saling cinta, korban pernah mengirim foto setengah bugilnya itu kepada warga Kecamatan Baamang.

Hubungan layaknya suami istri itu mereka lakukan sejak 2016 hingga Januari 2018 atau sejak korban duduk bangkus SMP hingga korban duduk di bangku kelas 2 SMA di Kota Sampit.

Perbuatan Al terbongkar setelah ia melihat pacarnya menjalin asmara dengan pria lain. Al pun mengaku kepada orang tua korban, kalau ia sudah sering kali melakukan hubungan layaknya suami istri agar mereka dinikahkan. Namun sebaliknya, Al malah dilaporkan.

Dalam sidang itu juga, Al mengaku sakit hati lantaran pacar remaja putri itu juga menurutnya ikut mengencani korban, namun tidak diproses. Akan tetapi dalam sidang itu, pacar baru remaja putri itu hadir sebagai saksi mati-matian membantahnya. (NACO/B-2)

Berita Terbaru