Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Titip Pesan Inovasi Kepada Ratusan Mantri Tani

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 01 Agustus 2018 - 00:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) menghadirkan  mantri tani se-Provinsi ini, Selasa (31/7/2018). Ada pesan Gubernur Sugianto dalam kesempatan tersebut, kepada ratusan Mantri Tani yang hadir.

Sugianto ingin mantri tani tanggap situasi global nasional dan karena itu menjadi sangat penting untuk terus melakukan inovasi dalam produksi pertanian.

“Upaya peningkatan produksi, tidak hanya difokuskan pada penambahan Luas Areal Tanam, tapi juga agar dilakukan terpadu dengan peningkatan produktivitas,” pinta gubernur yang disampaikan Aisten II, Nurul Edy.

Sejalan dengan nawacita pemerintah, kata Sugianto, Pemprov Kalteng terus berupaya melakukan  berbagai percepatan baik dalam peningkatan infra struktur pertanian maupun dalam upaya peningkatan produksi komoditas-komoditas pangan strategis.

“Selain dukungan berbagai program/kegiatan yang telah difasilitasi oleh pemerintah, baik melalui APBN maupun APBD, saya berharap sarana dan prasarana seperti alsintan yang telah diterima oleh petani, dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,”katanya. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru