Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pendampingan TP4D Bantu Jaga Kualitas Pekejaan

  • Oleh James Donny
  • 03 September 2018 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kepala Dinas Kesehatan Pulang Pisau Muliyanto Budihardjo mengatakan, adanya pendampingan dalam pekerjaan proyek pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pulang Pisau oleh Tim Pengawalan, Pengamanan, Pembangunan dan Pemerintah Daerah (TP4D) dinilai membantu menjaga kualitas pekerjaan bangunan yang sedang dilaksanakan. 

Menurutnya TP4D sangat serius melakukan pendamping, dan beberapa kali turun untuk melihat langsung pekerjaan fisik dan material yang digunakan. "Proyek yang dilaksanakan benar-benar didampingi dan diperhatikan oleh TP4D, mulai dari besi, rangka baja readymix, pondasi hingga volume," katanya. 

Dalam pelaksanaan proyek tersebut kata Muliyanto, setiap kendala yang dihadapi bisa langsung dikonsultasikan dengan TP4D, bahkan TP4D memberikan solusi untuk pelaksanaan proyek agar dapat berjalan dengan baik.

"Kami sangat mengapresiasi, karena TP4D sangat membantu untuk menjaga kualitas proyek yang dilaksanakan, dan harapan kita pembangunan yang dilaksanakan juga dapat berjalan dengan baik," harap Muliyanto.(JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru