Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wartawan Rutin Futsal Bersama, Melepas Penat Sambil Asah Kemampuan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 02 Maret 2019 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Olahraga futsal menjadi rutinitas wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah, sekali dalam sepekan. Seperti pada Sabtu (2/3/2019) pagi.

Selain untuk melepas penat setelah bekerja penuh mencari, mengumpulkan dan mengolah berita, olahraga bersama itu juga sekaligus mengasah kemampuan dalam bidang tersebut.

Terlebih lagi, Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) tidak lama lagi bergulir. Persisnya akan dihelat setelah Pemilu 2019 selesai.

Seperti hari biasa, latihan tersebut berlangsung dibawah koordinator, Wahyudi alias Giben. Mereka yang ikut tampil tidak hanya wartawan yang ada di Palangka Raya, tapi juga dihadiri wartawan dari daerah.

Selain melepas penat dan mengasah kemampuan, olahraga futsal ini sekaligus mempererat hubungan silaturahim antarsesama wartawan.

Di sisi lain, Giben saat ini juga tengah berjuang bersama tim PWI Kalteng dalam turnamen non bintang Tree B Event di GOR KONI Kota Palangka Raya.

Dua kali laga yang telah dilakoni menuai hasil kekalahan. Meski demikian, Giben tetap mengapresiasi perjuangan para wartawan. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru