Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Ini Apresiasi Mobil Hias Kapuas Berhasil Juara I Pawai Taaruf STQ Nasional

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Juli 2019 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Mobil hias dari LPTQ Kabupaten Kapuas wakili Kalteng berhasil menjadi juara I dalam lomba Pawai Ta'aruf STQ tingkat Nasional di Pontianak itu banyak mendapatkan apresiasi.

Kali ini datang dari Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan yang memberikan apresiasi dan rasa bangganya atas keberhasilan itu, mengingat even kegiatan itu berskala nasional, sehingga dapat membawa harum nama daerah.

"Tentunya kami memberikan apresiasi tim kerja Pawai Taaruf, sehingga mampu menjadi juara di tingkat nasional. Ini sebuah kebanggaan," ucap Algrin Gasan, Selasa, 9 Juli 2019.

Lebih lanjut, Politisi dari Partai Golkar ini mengharapkan prestasi-prestasi seperti ini semakin banyak lagi bisa diperoleh untuk Kabupaten Kapuas ke depannya, sehingga bisa membanggakan Kalimantan Tengah, khususnya Kabupaten Kapuas.

"Karenanya dukungan atas keberhasilan-keberhasilan itu tidak lepas dari peran pemerintah daerah," katanya.

Selain itu, dirinya berharap inovasi dan kreatifitas warga Kapuas ini terus bisa dikembangkan dan dioptimalkan, karena banyak memiliki potensi-potensi untuk bisa berprestasi ke depannya.

"Ini juga penting bagi instansi terkait dapat terus menggali potensi yang dimiliki bidang masing-masing sehingga bisa memberikan prestasi bagi daerah," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru