Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sama-sama Ketiga Kali, Taufiq - Supriadi Yakin Menang

  • Oleh Naco
  • 03 Januari 2020 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pasangan bakal calon Bupati Kotawaringin Timur HM Taufiq Mukri dan bakal calon Wakil Bupati H Supriadi yakin bakal menang, dari itu keduanya ingin partai politik bisa mengusung mereka.

Taufiq menceritakan awalnya dirinya tidak mau lagi maju namun karena masih banyak yang menginginkanny maju dirinya kini mempersiapkan diri dan siap maju.

"Memang ada yang tidak suka dengan saya dan Pak Supriadi. Bahkan ada yang menyebut Pak Supriadi 2 kali maju kalah terus. Itu pandangan orang. Tapi menurut saya yang ketiganya ini tidak mungkin beliau mau kalah lagi," kata Taufiq saat mendaftar di DPC PKB Kotim, Jumat, 3 Januari 2020.

Begitu juga dengan dirinya, baginya sudah cukup 2 kali mengalah dan selama ini hanya sebagai wakil bupati. "Yang ketiganya ini semoga berhasil," kata Taufiq disambut tepuk tangan pendukung dan pengurus PKB.

Taufiq menyebutkan visi dan misi keduanya melanjutkan pembangunan yang ada dengan kebersamaan dan kekompakan untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat sehingga terwujudnya masyarakat madani, dinamis dan mandiri.

Supriadi juga menekankan agar partai politik bisa melihat bakal calon yang ada orang yang berkualitas, punya kapabilitas dan integritas sehingga saat duduk nanti pembangunan tidak untuk golongan atau kelompok tertentu saja.

"Kami punya komitmem akan melakukan pembaharuan. Sehingga mampu menghadirkan orang-orang yang profesional dam proporsional. Karena jika parpol salah memilih orang kita akan alami kemunduran. Ini akan jadi catata yang dianggap gagal adalah parpol," tandasnya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru