Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Hanau Bagikan Makanan Sahur Warga dan Pengendara

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 15 Mei 2020 - 12:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Anggota Polsek Hanau kembali melaksanakan giat sosial dengan membagikan makanan untuk bersantap sahur, Jumat, 15 Mei 2020 dinihari.

Giat pembagian makanan untuk sahur ini diserahkan kepada warga yang melintas di depan pos pengamanan Operasi Ketupat Telabang di Jalan Sudirman Km 142 simpang Pembuang Hulu.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan Polri dan masyarakat.

Diharapkan melalui kegiatan ini bisa membantu pengendara dan meringankan beban warga sekitar yang membutuhkan, apalagi dengan kondisi saat ini.

Kapolsek juga memberikan imbauan kepada warga untuk mematuhi imbauan pemerintah dengan tidak mengadakan aktifitas yang menimbulkan kerumunan massa, tetap melaksanakan social distancing dan physical distancing.

“Bila harus keluar rumah karena alasan tertentu sebaiknya gunakan masker dan jaga jarak. Jangan lupa rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau gunakan hand sanitizer,” pintanya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru