Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Katingan Hilir Pastikan Wilayah Hukumnya Aman Kondusif pada Pencoblosan Pilgub Hari ini

  • Oleh Abdul Gofur
  • 09 Desember 2020 - 15:51 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono memastikan bahwa pelaksanaan pencoblosan di wilayah hukumnya berjalan aman dan kondusif, Rabu, 9 Desember 2020.

Menurut Kapolsek, dirinya melakukan pemantauan di sejumlah TPS di wilayah Kecamatan Katingan Hilir. Di Kecamatan Katingan Hilirm kata Kapolsek ada 81 TPS tersebar dibeberapa desa dan dua kelurahan.

Dari sekian banyak TPS itu, ada TPS dengan kategori rawan, seperti TPS di Km 30 arah Sampit, kemudian TPS di Desa Banut Kelanaman, dan TPS Desa Telangkah dan TPS di Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan.

"Secara umum situasi Kamtibmas hingga saat ini cukup aman dan kondusif. Dan kondisi demikian kita harapkan hingga rekapitulasi penghitungan baik diingkat TPS maupun tingkat PPK dan tingkat kabupaten,"ujarnya.

Kapolsek juga menyampaikan secara umum dari hasil pantauannya di sejumlah TPS yang ada rata-rata lengang alias tidak banyak warga yang datang ke TPS.

Apalagi hujan lebat sempat mengguyur wilayah Kasongan dan sekitarnya.  Namun hujan tidak berlangsung lama.  

"Harapannya sampai penghitungan suara nanti Kamtibmas di wilayah hukum Katingan Hilir tetap kondusif seperti sekarang ini, " imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru