Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kotim Minta Jajarannya Ikhlas dalam Melayani Demi Meraih WBBM

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 22 Maret 2021 - 14:05 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim), meminta kepasa seluruh jajarannya mulai dari tingkat atas hingga bawah agar memiliki sifat keikhlasan dalam melayani.

Hal itu dilakukan demi mendapatkan predikat sebagai Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang ditargetkan Polres Kotim. 

"Polres Kotim sudah meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Makanya kami berupaya untuk mendapatkan predikat WBBM," ujar AH Jakin saat memimpin apel penandatanganan komitmen bersama dalam rangka pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM, Senin, 22 Maret 2021.

Dia juga mengajak seluruh jajaran agar mampu mencapai predikat tersebut. Kuncinya adalah komitmen besama, satu irama, suara, dan frekuensi demi melayani masyarakat. 

"Saya rasa tidak sulit mewujudkan hal tersebut, karena tugas polisi melindungi, mengayomi, dan melayani," kata AH Jakin.

Dirinya juga meminta kepada jajaran agar menanamkan jiwa melayani dalam diri. Berikan pelayanan yang tulus dan ikhlas. Sehingga, selain dapat meraih penghargaan dan juga memaksimalkan pengabdian untuk masyarakat. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru