Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kepala Madrasah kepada Pengurus OSIS MTsN 1 Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 April 2021 - 15:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala MTsN 1 Kapuas, Arbainsyah sudah mengukuhkan para pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MTsN 1 Kapuas periode 2021 - 2022.

Arbainsyah berpesan agar OSIS harus selalu menjadi teladan dalam menjalankan protokol kesehatan mencegah penyebaran covid-19 disetiap aktivitasnya.

“Kita berpesan kepada pengurus Osis harus menjadi teladam dalam menerapkan protokol kesehatan seperti jaga jarak, sering mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menghindari kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi,” kata Arbainsyah, Sabtu 17 April 2021.

Walau situasi pandemi, tapi pembelajaran masih dilakukan jarak jauh atau secara daring, karenanya sebagai pengurus OSIS harus tetap kreatif dan inovatif dalam menjalankan programnya.

"Manfaatkan gadget yang ada untuk memberikan sosialisasi, mengajak siswa lain melasanakan prokes dan hidup sehat," pesannya.

Keadaan memaksa untuk selalu belajar kreatif dan inovatif, walaupun jarang ketemu kawan, guru, melalui gadget, bisa bersilahturahmi, berdiskusi membahas permasalahan yang dihadapi oleh OSIS.

Diingatkannya yang utama harus selalu menyayangi keluarga, pikirkan akibat negatif yang akan timbul jika melaksanakan aktivitas keluar rumah tanpa melaksanakan protokol kesehatan. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru