Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Gelar Rapat Dengar Pendapat Dengan LSM Forum Pemuda Reformasi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Juni 2021 - 13:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan LSM Forum Pemuda Reformasi Kapuas pada Senin, 21 Juni 2021.

Rapat yang bertempat di ruang rapat gabungan komisi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah didampingi Sekretaris Komisi II DPRD, Darwandie dan anggota HM Rosehan Anwar dan Sekwan.

Hadir dalam rapat ini Ketua LSM Forum Pemuda Reformasi Kapuas, Maseran Mahmud bersama pengurus dan anggotanya.

"Iya, sesuai surat dari LSM Forum Pemuda Reformasi Kapuas yang disampaikan ke kita, jadi kita jadwalkan di Rapat Banmus kemarin, sehingga hari ini kita adakan RDP dengan mereka," kata Ardiansah seusai rapat.

Dia menuturkan untuk rapat hari ini, hasil kesepakatan dengan pihak LSM tersebut akan ditindaklanjuti dengan dijadwalkan kembali, karena SOPD terkait Pemkab Kapuas hari ini seharusnya hadir juga.

"Tapi karena kurang informasi dan memahami apa yang ingin mereka sampaikan sehingga kami tidak undang SOPD terkait, jadi akan dijadwalkan di RDP selanjutnya," ucap Politisi dari Partai Golkar ini.

Dia menyebut, nantinya dalam RDP akan disampaikan tekait hasil investigasi LSM Forum Pemuda Reformasi Kapuas terkait temuan atau persoalan di SOPD-SOPD yang ada supaya ke depan tidak terjadi kesalahan dan lebih baik lagi.

"Juga termasuk dengan terkait PDAM Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru