Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejaksaan Negeri Barito Utara Adakan Talkshow Bersama LPPL Batara

  • Oleh Ramadani
  • 01 Juli 2021 - 11:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Kejaksaan Negeri Barito Utara kembali mengadakan talkshow melalui siaran di Lembaga Penyiaran Publik Lokal Batara FM, Kamis 1 Juli 2021.

Acara Talkshow mengusung tema "Jadikan Kami Sahabat" dimana menghadirkan narasumber dari kejaksaan Negeri Barito Utara yaitu, Eva Nu Ariyati SH, Michael Eslo Sipayung SH dan Regina Olda Malik SH, serta dipandu oleh Host LPPL Batara FM, Arif Rachmani.

Salah satu narsum, Michael Eslo Sipayung mengatakan kegiatan ini guna membangun sinergitas melalui penyampaian informasi kepada masyarakat melalui siaran Talkshow bersama dengan Lembaga Penyiaran Publik Lokal Batara FM.

Talkshow yang diadakan bertujuan menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang tugas dan fungsi kejaksaan Negeri didalam penegakan hukum di wilayah kerja.

“Dengan penyampaian informasi yang diberikan melalui Talkshow diharapkan dapat memberikan informasi yang jelas serta menambah wawasan kepada pendengar dan masyarakat secara umum,” jelasnya.

Dia mengharapkan, dengan adanya sinergitas dengan LPPL Batara FM ini dapat memberikan informasi yang jelas serta pemahaman kepada masyarakat akan tugas dan fungsi Kejaksaan Negeri terkhususnya yang berada di Kabupaten Barito Utara ini" pungkasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru