Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tingkatkan Literasi Ekonomi Syariah, MES Jalin Kerjasama Dengan OJK Kalteng

  • Oleh Apriando
  • 27 September 2021 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Provinsi Kalimantan Tengah melakukan kunjungan Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Tengah, Senin, 27 September 2021

Dalam kesempatan tersebut Ketua Departemen Pengembangan dan Pembinaan Organisasi, Kerjasama, dan Kemitraan MES Kalteng Norhani, mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk untuk mendukung peningkatan literasi dan Inklusi kepada masyarakat terkait dengan ekonomi dan keuangan syariah.

"OJK Kalteng dan MES mendukung program-program yang sangat penting dalam upaya literasi dan juga meningkatkan peran MES Kalteng lebih memasyarakat sehingga akan banyak pihak turut bahu membahu dalam percepatannya," ungkapnya.

Norhani mengungkapkan bahwa untuk kalangan milenial, MES Kalteng akan melibatkan banyak anak-anak muda untuk turut t dalam pemahaman dan menerapkan ekonomi syariah terutama dalam aktivitas kegiatan.

Ia mengaharapkan dengan upaya bersama semua pihak dan turut berperan maka keberadaan MES Kalteng dengan untuk membentuk MES di 14 Kabupaten/Kota akan berupaya meningkatkan peran masyarakat terkait ekonomi syariah yang secara riil dapat dirasakan masyarakat.

Sementara itu, Kepala OJK Kalteng Otto Fitriandy sangat optimis dalam upaya percepatan dan memberikan apresiasi terhadap MES Kalteng.

"Saya juga sebagai salah satu pengurus di MES mengakomodir kalangan milenial dan siap untuk bersinergi dengan berbagai mitra di Kalimantan Tengah," pungkasnya. 

Hadir dalam pertemuan tersebut, Sekretaris Umum MES Kalteng, H. Heru Hidayat, ST, Anggota Dewan Pakar Dr. H. Syamsuri Yusup, M.Si, Ketua Departemen Pengembangan dan Pembinaan Organisasi, Kerjasama, dan Kemitraan, Hj. Norhani, S.Sos, M.AP, Hj. Try Hidayati, S.H.I, MH, dan Ketua Departemen Humas dan Media, Mohammad Ismail, SE. (APRANDO/B-5)

Berita Terbaru