Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Dorong Pemerintah Optimalkan Pembangunan Infrastruktur Desa

  • Oleh Donny Damara
  • 12 Oktober 2021 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Ferry Khaidir mendorong pemerintah supaya dapat memaksimalkan pembangunan infrastruktur desa di Kalteng.

Pasalnya, hingga sampai saat ini, ada begitu banyak desa yang masih minim pembangunan infrastruktur. Seperti jalan maupun jembatan khususnya di wilayah pelosok.

"Karena infrastruktur sangat penting bagi masyarakat desa, apalagi desa-desa yang ada di pelosok. Harapan kita ini bisa menjadi fokus pembangunan agar tidak ada lagi desa tertinggal," ucapnya, Selasa, 12 Oktober 2021.

Begitu juga dengan keberadaan jaringan listrik yang masih belum teraliri secara merata dan telekomunikasi serta minimnya fasilitas pendidikan agar dapat diperhatikan oleh pemerintah.

Menurutnya, hal tersebut sangat penting menjadi perhatian, mengingat apabila dapat terealisasi maka akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat, perekonomian maupun terciptanya SDM yang berkualitas.

"Setiap persoalan harus ada solusi dari pemerintah. Pembangunan secara merata perlu dilakukan dalam upaya menwujudkan keadilan sosial. Inilah yang perlu kita pikirkan bersama," pungkasnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru