Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Upaya Tingkatkan Mutu Layanan, RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun Gelar Forum Konsultasi Publik

  • Oleh Wahyu Krida
  • 27 Oktober 2021 - 12:36 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Guna meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan publik, maka RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun menggelar Forum Konsultasi Publik guna Peningkatan Layanan Rumah Sakit di Era Pandemi.

Kegiatan yang digelar di Quizas Cafe, Rabu 27 Oktober 2021 ini dibuka Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah dihadiri oleh 56 peserta yang terdiri dari dewan pengawas rumah sakit, tokoh masyarakat, relawan, organisasi profesi dan pegiat media sosia.

Dalam sambutannya Wabup Kobar mengatakan harapannya dengan digelarnya forum konsultasi publik ini bisa didapatkan saran dan  masukan agar pelayanan RSUD bisa semakin baik lagi.

"Sebagai contoh pelayanan RS pada masyarakat tentunya harus sesuai standar operasional yang disyaratkan, terutama saat pandemi covid-19, standar pelayanan tentunya mengalami perubahan sesuai situasi dan kondisi," jelasnya.

Di antaranya saat ini setiap individu yang bermaksud memasuki area Rumah Sakit Sultan imanuddin wajib melakukan diskrining yaitu pemeriksaan suhu tubuh dan lainnya sesuai aturan protokol kesehatan.

"Standar pemeriksaan diperlukan untuk melindungi pasien, pengunjung dan petugas kesehatan agar tidak terpapar covid-19," jelasnya.

Sehingga berbagai hal terkait pelayanan inilah yang perlu disosialisasikan dan didiskusikan guna meningkatkan pelayanan tersebut.

"Silakan sampaikan kritikan dan saran. sebagai bahan evaluasi bagi rumah sakit untuk memperbaiki pelayanan ke depan," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru