Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ermal Subhan ESDM Kalteng Dimakamkan di Sampit

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 02 Desember 2021 - 07:23 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kabar duka kembali menyelimuti Kalteng, Pejabat Senior JFT Inspektur Tambang Ahli Madya Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Kalteng dikabarkan meninggal dunia.

Mantan Kepala Dinas ESDM Kalteng tersebut diduga meninggal setelah terjatuh di kamar mandi rumahnya Jalan Banteng Palangka Raya, sempat dibawa RS Pambelum namun tidak terselamatkan pada Kamis dini hari.

"Innalillahi wa inna illahi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah sahabat kita Ermal Subhan pada hari ini Kamis, 2 Desember 2021 sekitar pukul 12.05 wib, akibat jatuh di kamar mandi di rumah Jl. Banteng Palangka Raya," sebut Penjabat (Pj) Sekda Kalteng, Nuryakin, Kamis 2 Desember 2021.

Ia mengatakan untuk rencana pemakaman berdasarkan informasi dari keluarga, akan dilakukan di Sampit, jenazah almarhum akan langsung dibawa dini hari ke Sampit. 

Nuryakin menyampaikan bela sungkawanya serta berdoa agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa serta ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan.

"Semoga almarhum mendapat rahmat dan ampunan dari Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dalam menghadapi musibah ini," ungkapnya. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru