Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Akhirnya, 186 Orang CPNS 2019 di Kotim Lakukan Pengambilan Sumpah Jabatan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 02 Februari 2022 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebanyak 186 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019, akhirnya melakukan pengambilan sumpah atau janji jabatan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Pengambilan sumpah tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna Sampit, dan dilakukan oleh Bupati Kotim Halikinnor, Rabu, 2 Februari 2022.

"Alhamdulillah hari ini CPNS telah melaksanakan pengambilan sumpah PNS, setelah menunggu 1 tahun lebih," ujar Halikinnor. 

Dirinya sangat bersyukur dengan pengambilan sumpah tersebut. Sehingga mereka resmi menjadi seorang PNS yang bertugas di daerah ini. 

Hal tersebut tentunya akan menambah jumlah PNS di daerah ini yang masih kekurangan. Baik di bidang pendidikan, kesehatan, dan teknis. 

"Saya harap, mereka bisa bekerja dengan baik sebagai abdi negara dan masyarakat, demi kemajuan Kotim kedepan," kata Halikinnor. 

Dirinya juga meminta agar para PNS tersebut bisa bertanggungjawab terhadap tugas. Terutama pelayanan terhadap masyarakat. 

Selain itu, inovasi dan pemikiran membangun juga harus ditanamkan dalam diri. Sehingga, hal itu akan membuat Kotim semakin maju kedepannya. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru