Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bocah 10 Tahun Ditemukan Tewas Mengapung di DAS Kahayan

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 08 Februari 2022 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang bocah berusia 10 tahun ditemukan mengapung di Daerah Aliran Sungai (DAS) Kahayan Kota Palangka Raya dalam kondisi telah meninggal dunia. 

Persisnya, bocah itu ditemukan di lanting kawasan Jalan Rindang Banua, Kecamatan Pahandut pada Selasa dini hari, 8 Februari 2022.

Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati mengatakan, bermula pada Minggu sore, 6 Februari 2022, korban pamit kepada orangtuanya untuk bermain. Namun setelah itu, dia tidak kunjung pulang ke rumah.

Selanjutnya, orang tua korban dibantu warga setempat mencari korban menyisir di pinggir Sungai Kahayan, tetapi tidak ditemukan.

"Kemudian pada Selasa dini hari, 8 Februari 2022, jasad korban ditemukan dalam kondisi mengapung dengan posisi tengkurap memakai baju hijau," kata Kapolsek saat dikonfirmasi, Selasa siang.

Tim Inafis Satreskrim Polresta Palangka Raya dibantu Emergency Response Palangka Raya (ERP) melakukan olah TKP. Berikutnya, mereka mengevakuasi jasad korban menuju Rumah Sakit dr Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum luar.

"Menurut informasi yang di dapat dari pihak keluarga bahwa korban memiliki riwayat sakit epilepsi," tandas Kapolsek. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru