Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengelola THM di Palangka Raya Janji Taati Protokol Kesehatan

  • Oleh Hendri
  • 11 Februari 2022 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengelola Tempat Hiburan Malam (THM) di Palangka Raya berjanji akan mematuhi aturan pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan (Prokes) dalam operasional usahanya.

Ketua Harian Satgas Covid-19 Palangka Raya, Emi Abriyani mengatakan komitmen tersebut disampaikan pengelola THM saat rapat bersama tim Satgas beberapa hari yang lalu.

"Kemaren kami sudah rapat dengan semua pengelola THM dan mereka janji akan mematuhi aturan terkait protokol kesehatan," kata Emi, Jumat 11 Februari 2022.

Dalam rapat itu pengelola THM meminta kelonggaran agar bisa buka sampai pukul 02:00 WIB. Namun usulan tersebut tidak bisa dipenuhi karena regulasi hanya mengizinkan sampai pukul 22:00 WIB.

"Meski begitu kita masih beri kelonggaran agar buka sampai pukul 24:00 WIB dan setelah jam itu wajib tutup semuanya," ujarnya.

Ia mengingatkan agar pelaku usaha THM dapat menjalankan komitmen tersebut dengan penuh tanggung jawab mengingat kondisi saat ini sebaran virus corona kembali melonjak.

"Kalau alasannya tamu datang jam 11 maka tinggal dikasih tahu saja bahwa tutupnya jam 12. Tinggal bagaimana komitmen kita bersama untuk menjaga kesehatan masyarakat, harus saling peduli," pungkasnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru