Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Simak Daftar Pemenang Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022

  • Oleh Riska Yulyana
  • 21 Juni 2022 - 22:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong menyerahkan hadiah kepada pemenang turnamen sepak bola Bupati Cup 2022 pada Selasa 21 Juni 2022.

"Selamat pada para pemenang turnamen sepak bola Bupati Cup 2022 dan yang belum menjadi pemenang jangan pesimis, masih ada kesempatan lain untuk bisa terus mengasah kemampuan dan menjadi juara," ujar Jaya Selasa 21 Juni 2022.

Jaya juga berterima kasih kepada panitia, wasit dan seluruh petugas lapangan serta semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga bisa berjalan baik dan lancar.

Untuk ke depannya, Jaya berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan lagi, ia juga mohon dukungan pada semua pihak agar stadion mini Kuala Kurun bisa difungsikan dalam kegiatan olahraga sepak bola sehingga penonton bisa duduk di tribun.

Peraih juara pertama dalam turnamen sepak bola Bupati Cup 2022 yakni klub Isen Mulang United A, juara kedua diraih oleh Timur Kurun FC, juara ketiga diraih oleh Paba Legend FC dan juara ke empat diraih oleh Pajangan Putra FC.

"Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Klub Isen Mulang yang berhasil meraih juara pertama, saya harap para juara tidak cepat puas diri dengan prestasi yang telah diraihnya dan saya ucapkan selamat dan sukses juga kepada juara dua, tiga dan empat," tukas Jaya. (RISKA YULYANA/B-5)

Berita Terbaru